Sabtu, 07 April 2012

Barnes: King Kenny Pun Tak Kebal Dari Kritik

Bola.net - Salah satu legenda Liverpool, John Barnes yakin jika tak seorang pun di klub, termasuk manajer Kenny Dalglish, kebal dari kritik.

Dalglish mendapati dirinya dalam tekanan setelah The Reds melalui serangkaian performa buruk yang membuat mereka kalah enam kali dari tujuh pertandingan liga terakhir.

Sebagian besar Liverpudlian memberikan dukungan penuh pada King Kenny sejak kembali ke bench Liverpool untuk kali kedua tahun lalu dan selama ini menolak untuk mengkritisi manajer asal Skotlandia itu, namun kondisi itu bisa berbalik saat ini.

"Kami ada pada era di mana hasil yang berbicara dan Kenny pun tak ada bedanya," ujar Barnes, salah satu bintang yang digaet Dalglish di periode pertama kepemimpinannya.

"Jika Sir Alex Ferguson melalui sejumlah kekalahan, ia pun akan berada dalam masalah. Tak peduli siapa Anda, di sini hasil yang menentukan. Tak seorang pun kebal (dari kritik). Ada orang yang membicarakannya, kita sudah melihat dan mendengarnya."

"Itu memang terjadi, tapi Anda juga harus realistis dalam hal efek yang akan ditimbulkannya pada hal yang ingin Anda raih. Dan orang-orang, seberapa besar mereka akan mendukung Anda? Kenny didukung dengan baik, jadi ia tak akan memperhatikan hal itu."

"Anda harus tahu bagaimana mendapatkan hasil yang baik dan mereka yang akan mendapatkannya adalah tim yang menunjukkan dukungan lebih besar pada manajer dan para pemainnya," pungkas Barnes. (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar