Selasa, 03 April 2012

Dalglish Minta Liverpool Bersatu

Novitasari Dewi Salusi - detikSport

Liverpool - Liverpool sedang dalam periode negatif di Premier League. Ingin lekas bangkit, Kenny Dalglish meminta para punggawa Liverpool untuk bersatu.

Akhir pekan lalu The Reds menelan kekalahan 0-2 dari Newcastle United. Itu adalah kekalahan keenam dari tujuh laga terakhir Liverpool di Liga Inggris.

Serangkaian hasil buruk itu membuat Steven Gerrard cs. makin jauh dari zona Liga Champions yang merupakan target mereka musim ini. Liverpool kini tertahan di posisi delapan klasemen dengan 42 poin atau terpaut 16 poin dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat empat.

"Saya pikir kami hanya harus bersatu," ujar Dalglish seperti dilansir oleh Reuters.

"Mereka akan bersatu karena mereka ingin memperbaikinya, dan cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan bersatu dan percaya pada apa yang mereka lakukan."

Usai laga melawan Newcastle, Dalglish menyebut jika para pemain Liverpool sedang dilanda frustasi. Namun manajer asal Skotlandia itu tak ingin anak-anak didiknya terlalu lama terpuruk dan berharap mereka bisa segera membalikkan keadaan.

"Ini bukan seolah mereka tidak bekerja keras, bukan pula mereka tidak memiliki determinasi dan usaha untuk memperbaikinya."

"Ini bergantung pada kami untuk memanfaatkan rasa frustasi dan kekecewaan dengan tepat, mengatasinya dan menganggapnya sebagai sesuatu yang positif karena jika mereka mulai menikmati kekalahan, kami punya masalah," pungkasnya.


( roz / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar