Kamis, 19 April 2012

Carragher: Suarez Pemain Terbaik Liverpool

Suarez sering membantu kemenangan Liverpool. © AFP

Bola.net - Luis Suarez sebelumnya sempat membuat banyak masalah di Liverpool namun keadaan telah berubah. Ia sering mencetak gol penting bagi timnya. Jamie Carragher berharap bahwa ia akan terus bertahan di timnya.

Perselisihan berisukan rasisme antara Suarez dan Patrice Evra pernah mencoreng nama besar Liverpool. Banyak pihak yang mengkritik keputusan The Reds untuk mempertahankan penyerang Uruguay tersebut. Suarez sendiri bahkan sempat dikabarkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Keadaan kini telah berbalik. Suarez telah menyatakan komitmennya untuk tetap bertahan bersama Liverpool. Ia juga sering memainkan peranan penting bagi kemenangan The Reds. Carragher mengakui kehebatan dari rekan satu timnya tersebut.

"Saya rasa dia brilian dan merupakan pemain terbaik kami. Saya takkan menukarnya dengan siapapun di liga ini," ujar wakil kapten Liverpool tersebut.

"Dia adalah seorang pemain fantastis dan saya senang kami memiliki dia. Semoga saja dia akan membantu kami di final Piala FA."

"Sangat penting untuk mempertahankan Suarez. Saya tidak melihat alasan kenapa dia harus pergi."

"Dia bermain dengan baik jadi semoga saja dia akan segera mendapatkan keinginannya untuk menandatangani kontrak baru." (sl/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar