Selasa, 05 Juni 2012

Kuyt Terharu Atas Perpisahan Liverpool

Kuyt Terharu Atas Perpisahan Liverpool 
Bola.net - Dirk Kuyt akhirnya pergi meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Fenerbahce. Pemain Belanda tersebut terharu ketika harus berpisah dengan klub Inggris tersebut. Kuyt musim ini mendapatkan kesempatan minim untuk membela The Reds. Kondisi ini membuatnya hengkang ke klub lain. Pemain Belanda tersebut mengaku sangat bersyukur atas reaksi yang diberikan oleh rekan-rekan setim dan para pendukung Liverpool.

"Musim terakhir saya bersama Liverpool bukanlah yang terbaik," ujar Kuyt.

"Klub telah bersikap dengan sangat baik begitu juga dengan para rekan dan warga Liverpool melalui pesan singkat, telepon, surat elektronik, dan ucapan di akun twitter saya. Sungguh luar biasa penghargaan yang mereka tunjukkan kepada saya dan sedikit emosional."

"Saya berpikir bahwa seharusnya saya mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak jadi setelah enam tahun karir saya di sini, saya merasa bahwa saya perlu mengganti sesuatu di karir saya, sebuah pengalaman baru dan negara baru sehingga akhirnya saya memutuskan untuk pergi."

"Saya mendapatkan saat-saat yang sangat bagus di sini dan juga rekan satu tim yang hebat. Mereka mendoakan agar saya berhasil dan mereka mengatakan bahwa mereka akan merindukan saya." (bel/Rev)
Dilihat sebanyak 291 kali
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar