Kamis, 07 Juni 2012

Rodgers: Butuh Waktu Untuk Perbaiki Liverpool

Bola.net - Brendan Rodgers telah menjadi pelatih baru Liverpool. Ia mendapatkan beban besar untuk segera mengembalikan kejayaan The Reds.

Rodgers sendiri mengaku takkan mudah untuk melakukan hal tersebut. Ia berusaha meningkatkan penampilan klubnya secara bertahap. Mantan pelatih Swansea tersebut akan berusaha mencapai hasil terbaik.

"Bagi saya akan butuh waktu untuk menunjukkan bagaimana filosofi saya dan permainan yang ingin saya tampilkan," ujar Rodgers.

"Tujuan jangka panjang saya adalah tiba di sini dan melihat berapa cepat kami dapat melakukan hal itu."

"Prinsip dari permainan Anda berdasarkan kepada para pemain yang Anda miliki dan tak ada keraguan bahwa saya akan melihat apakah ada pemain yang perlu saya masukkan ke dalam skuad ini untuk mengembangkan hal tersebut."

"Kami ingin bermain untuk memenangkan sepak bola dengan efisien. Saya tahu apa yang kami perlukan untuk bermain seperti itu dan menang seperti itu namun jelas bahwa itu akan menjadi bagian dari periode di masa depan."

"Ini adalah tentang hasil dan kemajuan dari tim namun kami akan membuat langkah pertama kami dan semoga itu akan berkembang untuk beberapa tahun ke depan."

"Apa yang kami perlukan adalah meningkatkan tim ini dan kualitasnya dan semoga saja beberapa tahun lagi kami akan siap bersaing." (liv/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar