Minggu, 03 Juni 2012

Bellamy Minta Rodgers Tarik Gelandang Swansea

Bola.net - Striker Liverpool, Craig Bellamy meminta manajer baru The Reds, Brendan Rodgers untuk membawa serta gelandang Swansea, Joe Allen ke Anfield.

Musim lalu, gelandang berusia 22 tahun adalah bagian penting dari lini tengah Swansea dan masuk ke dalam 6 besar gelandang dengan passing paling akurat di pentas Eropa. Rata-rata tingkat keberhasilan passing Allen mencapai 90,3 persen.

Petinggi Swansea, Huw Jenkins sebelumnya sudah mengatakan jika klubnya sudah mencapai kesepakatan yang mencegah Rodgers untuk merekrut pemain Swansea dalam jangka waktu 12 bulan ke depan. Namun dengan tawaran uang dalam jumlah besar, bukan tidak mungkin jika akhirnya Swansea bersedia melepas Allen menuju Liverpool.

"Di barisan depan Wales, saya senang sekali bisa berduet dengan Joe Allen," ucap Bellamy kepada reporter. "Dia spesial, dia juga menjadi pemain kunci Swansea musim lalu dan saya bakal terkejut jika Liverpool tidak serius mengincarnya musim panas nanti."

"Dia juga anak asuh Brendan Rogers, dia bakal cocok dengan karakter permainan Liverpool. Jika pihak klub berhasil mendapatkannya, maka dia akan menjadi pemain yang benar-benar hebat," imbuh Bellamy.
    (bola/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar