Kamis, 21 Juni 2012

Agger Siap Dengan Kontrak Baru

Agger Siap Dengan Kontrak BaruBola.net - Defender Liverpool asal Denmark Daniel Agger mengatakan bahwa ia terbuka untuk penawaran kontrak baru di Anfield.

Pemain yang juga berlaga di Euro 2012 bersama Tim Dinamit tersebut sebenarnya masih memiliki durasi kontrak hingga 2014. Namun ia akan membuka kesempatan untuk kesepakatan baru.

"Ini sudah bukan rahasia, bahwa saya bahagia tinggal di Liverpool. Jika tidak, saya tidak akan berada di sini selama enam tahun belakangan," ujar eks pemain Brondby tersebut.

"Saya tidak mendiskusikan kontrak baru, namun jika mereka datang dengan penawaran, tentu saya akan duduk dan berbicara dengan mereka."

"Ini bukan sesuatu yang mendesak, saya masih punya kontrak hingga 2014. Namun jika mereka bertanya, saya akan mendengarkannya."

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk segera bertemu dengan manajer baru The Reds Brendan Rodgers, setelah musim lalu sang manajer tampil mengesankan bersama Swansea City.

"Saya ingin segera bertemu pelatih baru. Saya sudah lihat apa yang dilakukannya di Swansea dan itu sangat mengesankan." (sky/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar