Jumat, 08 Juni 2012

Suarez Kagumi Gaya Bermain Rodgers

Suarez Kagumi Gaya Bermain Rodgers 
Bola.net - Luis Suarez mengaku antusias dengan kedatangan Brendan Rodgers karena ia mengagumi gaya bermain yang diusung manajer baru Liverpool semasa masih membesut Swansea.

Rodgers ditunjuk menjadi nahkoda anyar The Reds menggantikan Kenny Dalglish yang dipecat di akhir musim kemarin setelah hanya mampu membawa tim finis di posisi kedelapan Liga Premier.

Tugas berat menanti Rodgers untuk mempertahankan Il Pistolero - julukan Suarez, yang diminati sejumlah klub besar Eropa, namun penyerang asal Uruguay itu mengisyaratkan bertahan di Anfield demi Rodgers.

"Saya harus katakan jika Swansea merupakan kejutan yang menyenangkan di Liga Premier," ucap mantan penyerang Ajax tersebut.

"Mereka selalu mencoba bermain dengan kombinasi umpan pendek dan tak peduli di area lapangan sebelah mana pun mereka memainkannya."

Pendapat Suarez juga diamini kiper Pepe Reina yang menambahkan, "Timnya bermain baik tahun ini dengan etos yang saya miliki juga. Kami juga menerapkan permainan passing namun lebih mudah dikatakan memang ketimbang dilakukan." (sun/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar