Kamis, 28 Juni 2012

Carragher: Gerrard Pemain Inggris Terbaik

Carragher: Gerrard Pemain Inggris TerbaikBola.net - Steven Gerrard tampil menawan selama Euro 2012. Jammie Carragher terkesan atas penampilannya.

Gelandang The Reds tersebut menjadi pemain yang sangat diandalkan dalam permainan Inggris. Ia berhasil membantu timnya mencapai perempat final sebelum akhirnya dikalahkan oleh Italia. Carragher menganggap bahwa Gerrard bisa saja menyamai penampilan dari Andrea Pirlo dalam pertandingan tersebut.

"Jika saja Gerrard mendapatkan waktu ataupun ruang kosong yang cukup di pertandingan tersebut maka dia dapat melakukan sama persis dengan apa yang telah Pirlo lakukan," imbuh Carragher.

Jabatan kapten Inggris diberikan kepada Gerrard setelah John Terry mendapatkan sanksi dari FA. Carragher yakin rekan satu timnya tersebut akan bertahan lama dalam posisi tersebut. "Selama ini Steven Gerrard adalah pemain terbaik Inggris. Hal tersebut tak dapat ditolak. Dia telah menjadi kapten dan saya yakin dia akan terus menjadi kapten hingga kami ke Brazil (Piala Dunia 2014)," ujar pemain Liverpool tersebut. (gmf/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar