Kamis, 14 Juni 2012

Reina: Rodgers Akan Butuh Waktu

Gniewino - Pepe Reina menyambut gembira keputusan Liverpool menunjuk Brendan Rodgers sebagai manajer baru. Meski begitu, dia meyakini Rodgers akan butuh waktu untuk membuktikan diri.

Beberapa waktu lalu, Liverpool memilih Rodgers sebagai manajer baru untuk menggantikan Kenny Dalglish. The Reds tampaknya kesengsem dengan kinerja Rodgers di Swansea City pada musim lalu.

Meski tak punya pemain-pemain bintang, Swansea yang dipimpin Rodgers mampu menampilkan permainan cantik di atas lapangan dan cukup disegani. The Swans akhirnya finis di urutan ke-11 klasemen akhir Premier League musim lalu.

Reina berharap pengangkatan Rodgers akan diikuti dengan perubahan gaya bermain Liverpool di masa mendatang.

"Saya sangat optimistis soal masa depan. Ini adalah penunjukan yang bagus dan semoga Liverpool akan menjalani musim yang lebih baik daripada musim lalu," ucap Reina di situs resmi klub.

"Saya cukup banyak menonton Swansea musim lalu dan saya selalu ingin tim saya bermain begitu," tutur kiper internasional Spanyol itu.

"Itu adalah gaya saya dan salah satu yang akan bagus buat Liverpool. Namun, dia akan butuh waktu untuk menerapkan ide-idenya. Ini tak akan terjadi dalam sekedipan mata," tandasnya.


Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Kamis, 14/06/2012 00:15 WIB

( mfi / krs )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar