Senin, 18 Juni 2012

Kalou Lebih Condong ke Liverpool

Bursa Transfer
Salomon Kalou sedang mencari klub baru untuk musim mendatag. Salah satu klub yang berpeluang besar untuk mendapatkan Kalou adalah Liverpool.
Selain Liverpoool, klub peminat penyerang Pantai Gading itu adalah tim anggota Bundesliga, Schalke 04. Namun, dengan pertimbangan ingin meneruskan karier di ranah Inggris membuat Kalou condong menjatuhkan pilihan kepada The Reds.

"Saat ini kami masih terus melakukan pembicaraan. Salomon sangat senang karena dirinya masih diminati oleh klub besar," jelas agen Kalou, Rodger Linse kepada Liverpool Echo, Rabu (13/6).

Linse menambahkan bawah Liverpool merupakan klub bersejarah dengan segudang prestasi. Sangat positif jika mereka tertarik kepada Salomon. Tapi hingga kini pemain berusia 27 tahun itu belum juga memberi kepastian akan ke Liverpool. Peluang ke sana tetap terbuka.

"Salomon sangat senang di Chelsea, tapi itu tidak menjaminnya untuk menjadi pemain inti. Ia masih berhasrat untuk meraih banyak gelar dalam beberapa tahun ke depan," tambah Linse.

Kalou tidak menutup peluang untuk menjajal liga di negara lain. Tapi, kompetisi Premier League Inggris tetap menjadi prioritas utamanya untuk musim depan.
 Eky Rieuwpassa
 Rabu, 13/06/2012 22:15:51

Tidak ada komentar:

Posting Komentar