Sabtu, 02 Juni 2012

Gerrard: Rodgers Memang Target Utama Liverpool

LONDON, KOMPAS.com — Setelah mengakhiri kerja sama dengan Kenny Dalglish, 16 Mei silam, Liverpool akhirnya pengumumkan Brendan Rodgers (39) sebagai pelatih baru, Jumat (1/5/2012).

Hal tersebut merupakan kejutan, mengingat media-media Inggris sempat gencar memberitakan bahwa Pelatih Wigan Athletic, Roberto Martinez, sudah bernegosiasi dengan pemilik Liverpool, John Henry, dan kepastian kerja sama hanya tinggal menunggu pengumuman resmi.

Selain itu, Liverpool juga disebut mempertimbangkan bernegosiasi dengan Rafael Benitez. Namun, menurut Steven Gerrard, Rodgers sejak awal merupakan pilihan utama Liverpool.

"Apa yang bisa aku katakan adalah Brendan merupakan pilihan pertama. Aku terus mengikuti perkembangan (pencarian pengganti Dalglish) selama beberapa pekan terakhir dengan pemilik dan direksi Liverpool, dan Brendan Rodgers adalah pilihan pertama," aku Gerrard.
Sebelum menerima lamaran Liverpool, Rodgers melatih Swansea City selama dua musim (2010-2012). Pada musim pertamanya, ia membawa Swansea promosi, dan pada musim kedua berhasil membuat Swansea finis di peringkat ke-11 dan dengan begitu tetap berkompetisi di Premier League.
Sumber :
Sky Sports

Tidak ada komentar:

Posting Komentar