Senin, 18 Juni 2012

Rodgers Utamakan Berbatov Daripada Rivalitas

Bola.net - Striker Manchester United Dimitar Berbatov kabarnya sedang diminati oleh Liverpool di bawah asuhan pelatih barunya, Brendan Rodgers.

Jika terealisasi, transfer Berbatov tersebut akan menjadi transfer pertama seorang pemain Manchester United menuju Anfield sejak 1964, setelah Phil Chisnall pindah ke kubu Merseyside di tahun terakhir. Di tahun 2007 Gabriel Heinze hampir melakukan hal serupa, namun niatnya tidak direstui pihak Old Trafford.

Manajer baru The Reds tersebut rupanya sedang bersiap untuk melawan salah satu pantangan besar dalam sepak bola Inggris pada musim panas ini dengan memburu pemain Tim Setan Merah. Eks manajer Swansea City tersebut yakin kehadiran striker berkelas akan menyempurnakan penampilan duo Andy Carroll dan Luis Suarez.

Rodgers yang dikenal akrab dengan Sir Alex Ferguson dikabarkan akan mulai melakukan pembicaraan sementara mengenai transfer tersebut.

Berbatov sendiri kurang memiliki kesempatan tampil untuk The Red Devils musim lalu. Pemain berusia 31 tahun tersebut hanya tampil sebanyak lima kali sebagai starter karena dinilai gagal mengalahkan performa striker Manchester United lainnya.

Selain Liverpool, dua klub Eropa lainnya juga dilaporkan tengah memburu jasa pemain berkebangsaan Bulgaria tersebut, yakni Paris Saint-Germain dan Malaga(co/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar