Minggu, 03 Juni 2012

Dalglish: Semoga Sukses Rodgers

VIVAbola - Mantan manajer Liverpool, Kenny Dalglish, memberi ucapan selamat kepada Brendan Rodgers yang terpilih sebagai manajer baru The Reds. Dalglish berharap, The Anfield Gang dapat menuai kesuksesan musim depan.

Dalglish adalah pelatih Liverpool dalam 1,5 tahun terakhir. Akan tetapi, ia dipecat manajemen Liverpool setelah Pepe Reina dan kawan-kawan cuma finish di peringkat delapan musim lalu. Ini adalah prestasi terburuk Liverpool sejak era Premier League dimulai.

Rodgers pun kemudian dipilih sebagai bos baru Steven Gerrard dan kawan-kawan. "Selamat kepada Brendan. Semoga sukses untuk semua orang di LFC. Kenny," tulis Dalglish di akun Twitter miliknya.

Rodgers dikontrak Liverpool selama tiga tahun. Ia sendiri sudah tidak sabar untuk melatih Liverpool. Pelatih asal Irlandia Utara tersebut berjanji untuk mengembalikan kejayaan Liverpool.

"Saya merasa diberkati dengan kesempatan ini. Saya tidak sabar menjalani proyek luar biasa. Saya berjanji memberi semua hidup saya untuk membela prinsip Liverpool Football Club, di dalam dan luar lapangan," kata Rodgers di Mirror Football.

Rodgers sebenarnya bukan incaran utama Liverpool untuk menggantikan Dalglish. The Reds lebih dulu membidik Roberto Martinez, namun pelatih asal Spanyol itu menolak tawaran Liverpool dan memilih bertahan di Wigan Athletic.

• VIVAbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar