Senin, 04 Juni 2012

Rodgers Tertarik Datangkan Sigurdsson ke Anfield

Bola.net - Manajer baru Liverpool Brendan Rodgers dikabarkan tertarik mendatangkan bintang Islandia yang paruh musim lalu menjadi anak asuhnya di Swansea City, Gylfi Sigurdsson ke Anfield.

Namun keinginan tersebut tampaknya akan menemui kesulitan. Pasalnya Sigurdsson dikabarkan semakin dekat untuk menjadi pemain permanen di Swansea setelah pada Januari lalu dipinjam dari Hoffenheim.

Meskipun begitu, Rodgers tampaknya masih memiliki celah untuk mendatangkan eks anak asuhnya tersebut. Adalah perjanjian mengenai dirinya dan chairman Swansea, Huw Jenkins mengenai kesepakatan bahwa tidak ada pemain Swansea yang bakal di bawa menyeberang ke Liverpool, kecuali status keberadaan Sigurdsson.

"Saya berharap bisa mendatangkan Sigurdsson. Namun saya masih harus menunggu keputusan apa yang akan diambil Swansea," tutur Rodgers.

"Saya telah berbicara kepada chairman Huw Jenkins mengenai Gylfi. Dan saya katakan kepadanya untuk memastikan dia datang, dan setelah itu saya akan berbicara dengan manajer baru Swansea, siapapun itu, " jelasnya. (tds/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar