Senin, 04 Juni 2012

Kuyt: Rodgers Akan Kembalikan Kejayaan Liverpool

Kuyt: Rodgers Akan Kembalikan Kejayaan LiverpoolBola.net - Dirk Kuyt memang dipastikan meninggalkan Liverpool musim depan, namun ia mendukung bekas klubnya itu bakal meraih sukses di tangan manajer baru, Brendan Rodgers.

Penyerang asal Belanda itu musim depan akan membela klub Turki, Fenerbache dan selama enam tahun di Anfield ia sudah membantu The Reds menembus final Piala FA, serta runner-up Liga Premier dan Liga Champions, juga masuk skuad yang musim kemarin menjuarai Piala Liga.

Dan ia yakin jika bekas manajer Swansea itu adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan tradisi juara di skuad Liverpool.

"Saya pikir itu bagus untuk klub bahwa mereka pada akhirnya mengumumkan manajer baru," paparnya pada situs resmi klub.

"Lewat apa yang saya dengar dari Michel Vorm, rekan di tim nasional, ia manajer yang hebat dan Vorm mengatakan pada saya jika ia akan sempurna untuk Liverpool, serta ia jelas akan mengangkat klub ke level yang lebih tinggi."

Kuyt juga membantah jika pencapaian Liverpool yang hanya finis kedelapan di Liga Premier musim kemarin, tak bisa diartikan sebagai buruknya kualitas pemain yang dimiliki klub.

"Liverpool punya skuad pemain yang hebat dan saya yakin dengan manajer yang sekarang mereka akan tampil dengan baik. Saya harap mereka akan sangat sukses di masa depan," tandasnya. (lfc/row)
Dilihat sebanyak 579 kali
Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar