Rabu, 06 Juni 2012

Brendan Rodgers Butuh Waktu Puaskan Liverpudlian

 
Ketika melatih Swansea City pada 2010-2012, Brendan Rodgers dikenal sebagai pelatih yang menganut gaya permainan possession football, dan pressure ketat. Namun, pria berkebangsaan Irlandia Utara yang baru didaulat menjadi manajer Liverpool demi menggantikan Kenny Dalglish, meminta fan The Reds, Liverpudlian, bersabar menunggu hasil positif.Pasalnya dibutuhkan waktu bagi Steven Gerrard dkk. guna beradaptasi dengan skema yang disiapkan Rodgers, dan mengaplikasikan gaya permainan yang ia terapkan saat melatih Swansea."Butuh waktu untuk mengaplikasikan keinginan dan filosofi yang akan saya terapkan," ucap Brendan Rodgers seperti dilansir laman eurosport.
"Tujuan jangka panjang saya adalah bertemu dengan pemain dan melihat seberapa cepat kami bisa mengaplikasikannya," tambah pelatih berusia 39 tahun ini.
"Taktik permainan didasarkan pada skuad yang Anda miliki dan tak ada keraguan apakah saya perlu membawa pemain baru untuk meningkatkan kualitas," tutur mantan pemain yang kerap beroperasi di lini pertahanan ini.
 Octa Kusuma Nugraha - bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar