Sabtu, 02 Juni 2012

Rodgers: Saya Bangga Latih Liverpool

Bola.net - Brendan Rodgers akhirnya menjadi pelatih baru Liverpool. Ia mengungkapkan rasa bangganya dapat menempati jabatan tersebut.

Liverpool kini telah mendapatkan pengganti Kenny Dalglish. Rodgers yang merupakan mantan pelatih Swansea City akhirnya dipercaya sebagai pelatih The Reds setelah sebelumnya mereka gagal mendapatkan Roberto Martinez.

"Saya merasa sangat bangga. Anda dapat bayangkan bahwa saya adalah manajer Irlandia Utara yang kedua di sejarah klub ini," ujar Rodgers.

"Ini merupakan klub dengan tradisi menakjubkan dan saya merasa sangat bangga mendapatkan kesempatan untuk mengelola klub ini."

"Saya sempat berbicara kepada pimpinan di Swansea dan saya selalu mengatakan bahwa jika saya meninggalkan Swansea City maka itu haruslah untuk sebuah klub besar dan saya harus menjadi pilihan nomor satu. Saat itu mungkin masih terasa dalam proses jadi saya merasa bahagia di Swansea dan tidak ingin pergi."

"Ketika Liverpool kembali dan bilang bahwa saya adalah pilihan pertama maka Anda harus memikirkannya dengan serius. Saya berbicara dengan Huw Jenkins yang merupakan sosok yang fantastis dan dia mengijinkan saya untuk berbicara. Ketika saya mengetahui bahwa saya pilihan pertama Liverpool maka itu adalah sebuah keputusan yang mudah."   (sky/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar