Jumat, 08 Juni 2012

Maxi Belum Pergi dari Liverpool

Mohammad Resha Pratama - detikSport

Jumat, 08/06/2012 03:06 WIB
Rosario - Beberapa saat lalu muncul pemberitaan jika Maxi Rodriguez sudah resmi meninggalkan Liverpool. Isu yang lantas dibantah Maxi dan sekaligus menyatakan kesetiaannya untuk tetap berseragam merah-merah. 
Maxi memang sejak musim lalu sudah diberitakan akan hengkang di akhir musim akibat sulit mendapat tempat di tim inti. Meskipun kerap tampil bagus ketika dipasang sebagai starter, namun kepercayaan dari Kenny Dalglish tak dia dapatkan.

Tak ada keluhan dari Maxi terkait minimnya jam terbang bersama The Reds, namun tetap masa depannya terus dispekulasikan. Yang terbaru malah menyebut Maxi sudah mengikat kontrak dengan klub lamanya, Newell's Old Boys.

Kebetulan saat ini Maxi tengah berada di kampung halaman karena dipanggil masuk ke skuad Argentina yang tengah menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Isu itu membuat sebagian fans Liverpool di dunia maya kadung mengucapkan salam perpisahan kepada gelandang 31 tahun itu.

Tapi belum lama kaba itu beredar, Maxi langsung menyanggahnya dan menegaskan dirinya masih betah bermukim di Anfield. Kedatangan manajer baru, Brendan Rodgers, yang mempunyai gaya menyerang lewat skema ball possesion ditenggarai jadi sebab Maxi bertahan.

"Aku tidak tahu dari mana berita ini berasal. Aku masih punya sisa kontrak setahun di Liverpool dan tidak berbicara dengan siapapun," tukas Maxi kepada Ole yang dilansir Sky Sports.

Ditransfer dari Atletico Madrid awal tahun 2010, Maxi tampil 72 kali dan menyumbang 17 gol. Seluruh golnya itu dicetak kala Maxi bermain sebagai starter.


( mrp / roz )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar