Kamis, 07 Juni 2012

Gylfi: Liverpool Menginginkan Saya

Bola.net - Manajer baru Liverpool, Brendan Rodgers yang berencana membajak Gylfi Sigurdsson tampaknya akan berjalan sukses.

Swansea gagal untuk mengikat pemain pinjaman tersebut menjadi pemain permanen. Meskipun bermain sangat cemerlang bersama Swansea, Gylfi tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Swansea maupun klub asalnya, hoffenheim.

"Saya tidak ingin bermain di Swansea. Ada ketidakpastian di sini. Dan Liverpool menginginkan saya", ungkapnya. Pemain 22 tahun ini ingin segera mengikuti jejak Brendan Rodgers untuk berlabuh ke Anfield.

Manajer lille, Rudi Garcia menyatakan bahwa Joe Cole tidak akan bermain di Ligue 1 musim depan. Dia akan kembali ke Liverpool dan akan berusaha memberikan penampilan yang terbaik untuk bos baru The Reds tersebut.

Luis Suarez, yang sering diberitakan pindah klub musim depan, tampaknya akan tetap di Anfield. Pemain asal Uruguay telah terlibat dalam kasus rasisme dengan Patrice Evra dan dikabarkan akan mempertimbangkan untuk keluar dari Premier League.

Meski begitu,orang dalam Liverpool mengatakan, Rodgers telah berbicara dengan Luis tentang membangkitkan rasa percaya dirinya dan menjelaskan rencana baru serta perannya dalam tim.

Rodgers ingin mengembalikan reputasi The Reds dan akan membawa kembali Liverpool ke tangga juara.  (fl/ctr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar