Jumat, 08 Juni 2012

Surat Pelatih Baru Liverpool untuk Mantan Klub

Sebelum memulai karier kepelatihannya bersama Liverpool musim depan, Brendan Rodgers menuliskan surat terbuka berisi ucapan terima kasih kepada para staf dan suporter mantan klubnya, Swansea City.
Secara garis besar pelatih berusia 39 tahun ini mengakui bahwa tawaran dari klub besar seperti Liverpool sangat sulit untuk ditampik. Seraya menjelaskan, pengalaman menukangi Swansea City selama dua tahun merupakan kenangan yang tak akan mudah dilupakan.
"Kesempatan untuk melatih salah satu klub sepak bola terbesar di dunia sangat jarang terjadi, dan setelah dua kali pendekatan, saya memutuskan untuk mengambil tantangan profesional ini," tulis Brendan Rodgers dalam surat yang dipublikasikan oleh South Wales Echo.
"Sebelum mulai menangani Liverpool, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih untuk pengalaman bersama Swansea yang sangat berkesan dalam hidup saya. Cerita kehidupan saya bersama Swansea City dimulai hampir dua tahun lalu dan misi saya sangat jelas, yaitu untuk menginspirasi seluruh kota."
"Tujuan dari peninggalan hasil karya saya selama melatih Swansea City adalah untuk membuat klub ini menjadi tim yang bermain menyerang, kreatif dan menyenangkan untuk ditonton, serta dapat membuat masyarakat Swansea bangga dengan kota, klub dan negara mereka."
"Dalam beberapa tahun mendatang, anda, yaitu orang-orang terpenting di klub, akan memutuskan apakah saya berhasil meraih mimpi-mimpi tersebut, namun pengalaman saya bersama Swansea telah menjadi satu hal yang tidak terlupakan. Bersama-sama, kita telah menciptakan sejarah dengan menjadi klub Wales pertama yang bermain di Premier League, dengan melawan segala halangan, dan tidak ada keraguan bahwa klub ini akan terus berkembang di tahun-tahun mendatang," tulis Rodgers.

 Octa Kusuma Nugraha - bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar