Kamis, 21 Juni 2012

Liverpool Tetapkan Batas Waktu Untuk Sigurdsson

Liverpool Tetapkan Batas Waktu Untuk SigurdssonBola.net - Liverpool memiliki waktu sampai akhir bulan untuk menyelesaikan kesepakatan dengan gelandang berbakat Islandia, Gylfi Sigurdsson.

Pemain 22 tahun itu terkesan dengan atmosfer pertandingan Premier League setelah sempat dipinjamkan ke Swansea City musim lalu.

The Reds akan membayar sekitar 8,5 juta Poundsterling untuk membawa pemain tersebut ke Inggris. Meskipun Swansea memberikan diskon sebagai bagian dari pinjaman awalnya.

Hoffenheim tidak memberikan waktu yang lama untuk bernegosiasi. Ini diperkuat dengan pernyataan Sigurdsson yang menyatakan jika batas telah diberikan sampai akhir bulan untuk menyelesaikannya.

"Gylfi tidak akan dengan TSG 1899 Hoffenheim untuk memulai pra musim."

"Klub ingin pemain berusia 22 tahun itu untuk melanjutkan dan mengamankan masa depannya di Premier League."

Pelatih Hoffenheim yang juga mantan defender Liverpool, Markus Babbel, mengatakan bahwa itu terbaik untuk semua pihak jika pemain memiliki waktu untuk menentukan kepindahannya.

"Gylfi ingin tinggal di Inggris dan dia sedang bernegosiasi di sana. Ini tidak masuk akal bagi kedua belah pihak untuk kembali ke Hoffenheim, mungkin hanya untuk beberapa hari," ujar Babbel.

Sigurdsson akan menjadi pemain pertama yang bergabung dengan Liverpool jika tawaran ini disetujui. (gmf/fji)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar