Selasa, 05 Juni 2012

Bellamy: Pemain Liverpool Harus Bermain Lebih Enjoy

Bola.net - Winger Liverpool, Craig Bellamy mengingatkan rekan satu timnya untuk bermain dengan menikmati sepak bola setelah musim lalu tampil mengecewakan.

Sekalipun sukses meraih Piala Carling, namun Liverpool tampil buruk di Liga Inggris dan hanya berhasil finis di urutan 8 yang membuat Kenny Dalglish kehilangan jabatannya. Bellamy kemudian mengatakan jika bermain di klub sebesar Liverpool akan memberikan tekanan yang besar bagi sebagian rekan timnya hingga membuat mereka melupakan kesenangan bermain bola.

"Semua klub tentu berbeda, beberapa klub terkadang berisik ketika latihan. Seperti ketika dulu saya berlatih bersama West Ham," ucap Bellamy di sela-sela tugas sebagai duta apparel Warrior di Singapura.

"Kami mempunyai banyak pemain yang berteriak dengan keras dan tak takut bersuara lantang. Namun justru itu yang membuat latihan menyenangkan, dengan riang gembira. Sementara sesi latihan Liverpool lebih tenang dan lebih serius."

"Menurut saya itu karena Liverpool adalah klub yang besar, dijalankan dengan sangat profesional. Dan karena itu hampir kebanyakan pemain lupa rasanya untuk menikmati permainan mereka sendiri."

"Hal itu juga akan menjadi tekanan dengan bermain untuk klub sebesar ini. Para pemain butuh kembali mengingat bagaimana rasanya menikmati pertandingan dan jangan terlalu keras menyikapi hasil buruk," pungkas Bellamy. (gl/mac)

LIGA INGGRIS - Kuyt: Rodgers Akan Kembalikan Kejayaan Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar