Kamis, 21 Juni 2012

Liverpool Bersaing Dapatkan Krasic

Liverpool Bersaing Dapatkan KrasicBola.net - Liverpool dikabarkan tengah mengincar pemain sayap asal Juventus, Milos Krasic.

Klub yang bermarkas di Anfield itu akan bersaing dengan Manchester United dan Tottenham untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Serbia. Krasic sendiri diperkirakan tidak akan mengisi skuad utama anak asuhan Antonio Conte musim depan.

Musim lalu, Krasic tidak berhasil mendapatkan hati sang pelatih. Juventus memang menjadi kampiun namun Krasic sendiri hanya bermain sebanyak tujuh kali.

Krasic menarik perhatian pelatih baru The Reds, Brendan Rodgers. Menurutnya, dia akan menjadi pemain tambahan yang bagus untuk mengisi skuad musim depan.

Sebenarnya sejak Januari lalu, mantan pemain CSKA Moskow ini menginginkan bermain di Liga Premier. Namun saat itu Bianconeri hanya memberi status pinjaman bagi klub yang ingin merekrutnya.

Krasic didatangkan Juventus dari CSKA tahun 2010 lalu dengan bandrol 15 juta euro. Musim pertamanya bermain di Turin, dia membuktikan pada Si Nyonya Tua bahwa dia memang layak dihargai dengan nilai tersebut.  (sn/ctr)


Liverpool Bersaing Dapatkan Krasic

14-06-2012 21:35

Tidak ada komentar:

Posting Komentar