Sabtu, 02 Juni 2012

Rodgers Ingin Kembalikan Jati Diri Liverpool

Bola.net - Brendan Rodgers akan memulai langkah baru bersama Liverpool. Pelatih baru The Reds tersebut memiliki pandangan tersendiri terhadap klubnya tersebut.

Rodgers memiliki keyakinan terhadap Liverpool meski mereka mengalami kegagalan di Liga Premier musim lalu. Mantan pelatih Swansea tersebut berencana untuk menyiapkan Liverpool hingga jangka panjang.

"Setiap pemain sepak bola ingin belajar. Mereka ingin diberi pelajaran dan berkembang. Itu merupakan sesuatu yang telah saya terapkan kepada setiap pemain baik tua maupun muda sepanjang karir saya," ujar Rodgers.

"Ini merupakan rencana jangka panjang dan hal ini penting bagi saya. Rencana ini butuh waktu bertahun-tahun. Yang pertama dan terutama adalah saya ingin mempertahankan prinsip dari klub yang hebat ini yaitu untuk selalu menyerang, melakukan sepak bola yang kreatif dengan teknik disiplin dan mempertahankan nilai klub ini."

"Sudah 20 tahun lamanya sejak mereka terakhir memenangkan gelar. Mungkin mereka belum siap untuk mendapat gelar sekarang namun proses itu dimulai hari ini dan ini momen baru. Itu sesuatu yang akan kami perjuangkan selama bertahun-tahun ke depan." (sky/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar