Jumat, 29 Juni 2012

Skrtel Tegaskan Komitmen Dengan Liverpool

Skrtel Tegaskan Komitmen Dengan LiverpoolBola.net - Defender klub Liverpool Martin Skrtel menepis spekulasi mengenai kepindahannya dari Anfield.

Bek tim nasional Slovakia tersebut sebelumnya santer dikabarkan akan segera meninggalkan kubu The Reds. Jawara Premier League musim lalu Manchester City dan klub kaya asal Rusia Anzhi Makhachkala adalah dua tim tujuan terkait kepindahan Skrtel.

Namun akhirnya Skrtel menyangkal rumor tersebut dengan statemen yang ia tulis di situs pribadinya.

"Ada juga spekulasi tentang keluarnya saya dari Liverpool, namun saya bisa katakan bahwa tidak penawaran apa pun sebelumnya dan kami tidak mengadakan pembicaraan dengan klub mana pun."

Meskipun agen Skrtel sebelumnya mengisyaratkan sang pemain ingin diyakinkan kembali dengan ambisi klub, namun Skrtel yakin prestasi musim depan akan lebih baik dari sebelumnya.

"Saya akan menuju Liverpool pada 6 Juli. Saya sangat tak sabar dengan musim depan," imbuh pemain 27 tahun tersebut.

"Saya berharap kami akan siap dan kali ini akan jauh lebih baik daripada yang terakhir."

Meskipun Liverpool akhirnya mendapat trofi pertama dalam enam tahun terakhir, namun mereka harus berada di peringkat delapan klasemen musim lalu.

Hingga saat ini kontrak Skrtel di Anfield masih tersisa sampai dua tahun ke depan dan manajer baru The Reds Brendan Rodgers tampak tertarik menggunakan jasa pemain terbaik Liverpool tahun lalu tersebut. (itv/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar