Kamis, 28 Juni 2012

Gerrard Makan Bersama Keluarga

Steven Gerrard terlihat sedang berjalan-jalan bersama keluarganya di dekat rumah Merseyside mereka di Formby pasca kegagalan timnya di Euro 2012. Masih tampak raut muka yang sedih di wajah sang kapten.

Dengan meninggalkan bayi Lourdes di rumah, pasangan ini tertangkap kamera sedang meninggalkan Costa Coffee setelah makan bersama. Lexie yang berusia 6 tahun dan Lilly-Ella yang berusia 8 tahun berada di kanan dan kiri sang ayah. Kedua putri Steven tersebut terlihat seperti anak kembar. Mereka memakai rok, jaket dan sepatu yang serupa. Rambut mereka pun sama-sama dikuncir kuda. Gadis-gadis kecil ini juga kompak menggendong boneka kelinci.

Sementara itu, gelandang tengah Liverpool ini berpakaian kasual. Kemeja ungu panjangnya dipadu-padankan dengan jins abu-abu dan sepatu kets putih. Sang istri, Alex Curran mengenakan blus longgar dengan jins ketat dan sandal unta.

Meski masih sangat kecewa atas kekalahan tim Inggris, namun Gerrard berjanji untuk melanjutkan tugasnya sebagai kapten tim sekaligus berjanji untuk memperbaiki performa timnya.
  (dai/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar