Rabu, 06 Juni 2012

Joe Cole 'Pulang' ke Anfield, Rodgers Senang

Liverpool - Masa pinjaman Joe Cole di Lille dari Liverpool sudah berakhir saat musim 2011/2012 usai. Pemain 30 tahun itu dipastikan bakal kembali ke Anfield dan Brendan Rodgers pun menyambutnya dengan baik.

Cole digaet The Reds dari Chelsea secara cuma-cuma dua tahun lalu. Di musim pertamanya bermain Liverpool, gelandang kreatif hasil binaan West Ham United ini gagal bersinar setelah bermain 20 kali dengan torehan dua gol.

Akibat performa Cole yang kurang impresif, ia lantas dipinjamkan ke Lille di musim lalu. Bersama Les Dogues, Cole sukses mengembalikan pemainan ke bentuk terbaik dengan menyumbang sembilan gol dan tiga assist dalam 42 pertandingan di semua ajang.

Melihat performa ciamik Cole bersama Lille itu, manajer anyar The Anfield Gank, Brendan Rodgers, mengisyaratkan bakal kembali memakai tenaga sang pemain musim depan.

"Saya tahu Joe dengan sangat baik sejak berkarier di Chelsea dan dia punya talenta yang luar biasa," jelas Rodgers kepada talkSport.

Mengetahui keinginan Liverpool itu, pihak Lille pun tak ingin menghalangi Cole kembali ke klub asalnya. Pernyataan itu diungkapkan oleh sang manajer, Rudi Garcia.

"Joe Cole akan tetap berada di Liverpool. Staff klub (Liverpool) yang baru telah memutuskan untuk menggunakan jasanya. Kami akan mengingatnya, sebagai seorang pemain juga seorang pribadi yang baik," tukas Garcia.

Lucas Aditya - detikSport
Rabu, 06/06/2012 00:07 WIB

( roz / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar