Jumat, 29 Juni 2012

Nasib Aquilani Menggantung

Nasib Aquilani MenggantungBola.net - Harapan Alberto Aquilani untuk segera keluar dari Liverpool dan bergabung dengan AC MIlan mungkin akan terhambat.

Pasalnya, pemain Milan yang berposisi sama dengannya, Mathieu Flamini telah meneken perpanjangan kontrak di San Siro. Musim ini nampaknya Rossoneri masih mempercayai kekuatan pemain asal Prancis itu.

Sebelumnya diberitakan bahwa Flamini akan segera meninggalkan Zlatan Ibrahimovic dkk. Hal itu sedikit membuka jalan bagi Aquilani untuk dipatenkan statusnya oleh Milan.

Memang sebelumnya, pemain yang dipinjam dari The Kop itu sedikit menarik minat Milan dan ingin membuat statusnya menjadi permanen. Tapi, pihak San Siro nampaknya telah berpaling pada Flamini.

Liverpool sendiri akan menjual pemain 27 tahun ini dengan kisaran harga 7 juta pounds. Namun, dengan harga seperti itu nampaknya akan sulit bagi The Reds untuk mendapatkan klub yang tertarik pada gelandang asal Italia ini. Apalagi permainan Aquilani di Anfield kurang begitu meyakinkan sejauh ini.  (cc/ctr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar