Minggu, 03 Juni 2012

Liverpool Isyaratkan Akan Hengkang Dari Anfield

Liverpool Isyaratkan Akan Hengkang Dari AnfieldBola.net - Direktur Liverpool, Ian Ayre memberikan isyarat jika pihak klub mungkin tak lagi bertahan di Anfield. Program pengembangan stadion Anfield kini harus terbentur kendala pembebasan lahan. Beberapa warga yang tinggal di sekitar Anfield menolak untuk menjual properti mereka untuk program pemugaran stadion kebanggaan The Reds itu.

Dewan kota sudah memberikan ultimatum kepada Liverpool untuk segera memutuskan apakah akan bertahan di Anfield atau hijrah membangun stadion baru di dekat Stanley Park akhir Juni mendatang. Namun meski diancam dengan ultimatum, Ayre merasa jika pihak klub tidak perlu mengambil keputusan terburu-buru.

"Tidak ada situasi yang berubah," ucap Ayre kepada Liverpool Echo. "Kami sudah berbicara dengan penduduk lokal, dan juga bersama dewan kota. Tetapi itu semua bagian dari upaya pengembangan kota yang tengah dilakukan oleh dewan kota."

"Apakah itu berarti jika kami bertahan di Anfield? Tidak, segalanya masih belum pasti. Saat ini kami masih belum bisa memberikan kepastian," pungkasnya.

Pemilik Liverpool sebelumnya, Tom Hicks dan George Gillett pernah menjanjikan akan mengembangkan stadion Anfield. Seperti dalam kampanye mereka yang terkenal "spades in the ground within 60 days" duo Amerika ini berjanji akan membangun Stadion New Anfield, namun rencana itu tidak pernah terwujud hingga mereka menjual The Reds kepada John W. Henry. (le/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar