Kamis, 21 Juni 2012

Rodgers: Sukses Lebih Penting Dari Main Cantik

Rodgers: Sukses Lebih Penting Dari Main CantikBola.net - Manajer baru Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan jika sukses akan lebih penting untuknya ketimbang gaya bermain yang apik.

Pria asal Irlandia Utara itu mendapat banyak pujian saat menerapkan gaya main brilian ala Spanyol di Swansea. Dia diperkirakan bakal menerapkan gaya yang sama di Anfield, namun Rodgers lebih memilih hasil positif untuk The Reds.

"Cara yang ingin saya mainkan di sini adalah cara Liverpool. Sejarah dan tradisi klub ini selalu tentang sepak bola ofensif, menyerang - namun selalu dengan disiplin," ucapnya.

"Permainan kami akan berdasar pada apa itu Liverpool, yakni kontrol, dominasi permainan dengan menguasai bola, bekerja sangat keras ketika Anda tak menguasai bola dan menjaga permainan sesederhana mungkin."

"Tentu saya akan membawa filosofi tertentu yang lekat pada saya namun prinsip permainan Anda didasarkan seputar pemain. Bagi saya hal terbaik dalam laga adalah memainkan sepak bola ketimbang mencetak gol, dan itu akan jadi ide serta pondasi yang kami garap," sambungnya.

"Namun jelas kami akan bermain untuk menang. Kita ada dalam bisnis kemenangan dan semoga kami bisa tampil menghibur sepanjang jalan ke sana." (sun/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar