Jumat, 21 September 2012

Menanti Jabat Tangan Suarez-Evra di Anfield

21-09-2012 14:55

Menanti Jabat Tangan Suarez-Evra di Anfield
Evra dan Suarez saat laga di Old Trafford. © AFP

Bola.net - Luis Suarez dan Patrice Evra diyakini akan kembali berjabat tangan, saat dua tim dari masing-masing pemain, Liverpool dan Manchester United bertemu akhir pekan ini di Anfield.

Kedua pemain diketahui memiliki sejarah pertikaian terkait ucapan Suarez kepada Evra, yang dianggap berbau rasial, dan mengakibatkan Il Pistolero mendapat sanksi larangan bertanding di delapan laga.

Pertikaian kembali terulang ketika Suarez terlepas dari hukuman, di mana ketika pertandingan di Old Trafford ia disinyalir tidak mau berjabat tangan dengan Evra sebelum pertandingan.

Namun keyakinan mengenai membaiknya hubungan kedua pemain mulai mencuat, ketika pelatih United, Alex Ferguson secara terbuka mengaku akan mendukung Liverpool dari segi apa pun, perihal terkuaknya dokumen fakta tragedi Hillsborough.

Laga Minggu malam nanti akan menjadi laga pertama Liverpool di Anfield, pasca dirilisnya dokumen tersebut. Rencananya, sebelum pertandingan akan diadakan semacam upacara untuk mengenang korban Hillsborough, dengan melepaskan 96 balon yang akan dilakukan secara simbolis oleh kedua kapten tim, Steven Gerrard dan Nemanja Vidic(mtr/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar