Rabu, 05 September 2012

LeBron Janjikan Pesta Meriah untuk Liverpool

Ade Jayadireja Selasa,04/09/2012 08:51:55 WIB   |  


LeBron James (Getty Images)
Bintang NBA yang baru saja merengkuh gelar juara bersama Miami Heat, LeBron James, menjanjikan sebuah pesta besar-besaran jika Liverpool mampu meraih trofi bergengsi musim 2012/13. Janji tersebut diberikan guna memotivasi Steven Gerrard dan kawan-kawan.
James, yang merupakan salah satu pemilik saham minoritas di The Reds, berjanji bakal memboyong para personel Liverpool ke Las Vegas dan menggelar pesta semalam suntuk di sana. Tak tanggung tanggung, James juga bakal mengundang penyanyi rap kenamaan Amerika Serikat, Kanye West.
"Semua olahragawan membutuhkan insentif. Jika Liverpool memenangi sebuah trofi musim ini, maka saya akan memberi mereka akhir pekan terbaik di Las Vegas," kata James seperti diktuip The Sun.
"Kami akan membawa mereka ke tempat-tempat di Vegas yang belum diketahui orang-orang. Dalam waktu dekat ini saya akan mengunjungi Anfield bersama Jay-Z dan mungkin di sana kami bisa membicarakan lebih lanjut mengenai perjalanan ke Vegas," imbuhnya.
Tentunya Liverpool harus bekerja ekstra keras untuk bisa merebut trofi juara dan mencicipi pesta di Las Vegas. Ditambah lagi, mereka harus memperbaiki mental usai ditekuk Arsenal 0-2 dalam pertandingan lanjutan Premier League. Kekalahan tersebut membuat Liverpool terperosok di posisi 18 klasemen sementara.
 LeBron Janjikan Pesta Meriah untuk Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar