Minggu, 02 September 2012

Sahin Anggap Liverpool Serupa Dortmund


01-09-2012 17:30

 | Nuri Sahin

Sahin Anggap Liverpool Serupa Dortmund
Sahin mulai berlatih dengan Liverpool. © LFC

Bola.net - Nuri Sahin menganggap situasi di klub barunya, Liverpool saat ini serupa dengan Dortmund di era awal kepelatihan Jurgen Klopp.

Sahin menilai, pelatih yang berhasil membawa kesuksesan bagi Borussia Dortmund itu memiliki kemiripan mengenai filosofi sepak bola dengan pelatih The Reds saat ini, Brendan Rodgers.

Atmosfer pertandingan dan kondisi lingkungan kepada klub Liverpool diakui mantan pemain Real Madrid tersebut sangat luar biasa. Namun secara keseluruhan menurut Sahin kedua klub memang memiliki persamaan.

"Jelas ada kesamaan dengan Dortmund. Di musim pertama bersama Klopp kami menempati peringkat enam, berikutnya naik menjadi posisi lima dan di musim berikutnya kami jadi juara," ungkap pemain asal Turki tersebut.

"Orang-orang sangat menggilai klub, memiliki stadion yang fantastis dan cara mereka untuk bermain dengan tempo tinggi serta umpan berkelas benar-benar serupa. Itu membuat keputusan saya lebih mudah ditentukan."

Ditambahkannya, orang-orang di sini akan menghargai setiap hal yang akan dilakukan, jadi ini sebuah tantangan besar. Dengan yakin ia percaya Rodgers akan membawa pandangannya mengenai sepak bola ke Liverpool menjadikannya kemenangan. (sun/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar