Rabu, 05 September 2012

Liverpool Minim Gol, Rodgers Kalem

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Rabu, 05/09/2012 01:45 WIB

FOTO:(Getty Images/Alex Livesey)
Liverpool - Selain belum memetik kemenangan, Liverpool juga belum banyak mencetak gol. Meski demikian, Brendan Rodgers tak tetap tenang dan meminta para pemainnya untuk lebih sabar dalam menyerang.

Dari tiga laga Premier League yang sudah dijalani, Liverpool hanya mampu meraih satu poin. Poin itu didapat kala menahan imbang sang juara bertahan, Manchester City, dengan skor 2-2.

Laga itu juga merupakan satu-satunya laga di mana Liverpool mencetak gol. Di dua pertandingan lainnya, barisan penyerang Liverpool gagal mencetak gol.

Setelah meminjamkan Andy Carroll ke West Ham, Liverpool gagal mendatangkan striker pengganti di bursa transfer lalu. Barisan penyerang The Reds hanya tinggal menyisakan Luis Suarez dan Fabio Borini.

Meski timnya bermasalah dengan produktivitas gol yang rendah, Rodgers tetap tenang. Menurutnya, itu adalah sesuatu yang harus terus diasah dengan sabar.

"Itu adalah sesuatu yang Anda kerjakan secara terus-menerus sepanjang waktu. Kami masih mencari keseimbangan di beberapa area dalam permainan kami," sahut Rodgers seperti dikutip ESPN Star.

"Kami membangun permainan dengan sangat baik, tapi ini adalah tentang memastikan bahwa ketika kami sampai di bagian akhir penyerangan, jika kami tidak bisa menemukan momen untuk mencetak gol, mungkin kami harus memiliki kesabaran," sambungnya.

"Kami menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol dalam pertandingan. Itu sudah menyenangkan," tutup eks manajer Swansea itu.


( nds / mfi )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar