Selasa, 04 September 2012

Lebron dan Kanye West Ajak Gerrard Liburan ke Las Vegas

03-09-2012 19:18

 | 

Lebron dan Kanye West Ajak Gerrard Liburan ke Las Vegas

Bola.net - Kanye West dan LeBron James coba menghibur Kapten Liverpool, Steven Gerrard yang baru dibekuk Arsenal 2-0, Minggu (03/9). Lebron yang bintang NBA serta rapper Kanye West mengundang Gerrard dkk datang ke pesta di Las Vegas.

Undangan ini disebut oleh LeBron sebagai penyemangat bagi pemain Liverpool agar bangkit dari start buruk di awal musim. "Semua orang di olah raga membutuhkan bonus. Dan jika Teman-teman di Liverpool memenangi sesuatu di tahun ini, aku akan memberikan pekan terbaik dalam hidup mereka di Las Vegas," ujar LeBron.

LeBron kemudian menambahkan jika pestanya nanti akan digelar bersama dengan Kanye West. LeBron menjamin jika pestanya akan berlangsung liar dan meriah sembari menikmati keindahan Las Vegas. "Kanye juga ikut. Dan percayalah, tidak ada yang bisa menikmati Vegas seperti cara LeBron dan Kanye," imbuhnya.

Guna memastikan pemain Liverpool bakal mendatangi pestanya, LeBron berencana langsung stadion Anfield bersama Kanye dan bintang hip-hop lainnya Jay Z. "Aku datang untuk melihat pertandingan bersama Kanye dan Jay Z. Jadi mungkin kami akan berbicara lebih lanjut tentang liburan tersebut," ucap pebasket yang juga memiliki saham minoritas di Liverpool ini. (sun/mac)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar