Jumat, 28 September 2012

Brendan Rodgers Tetap Andalkan Pemain Muda

Ade Jayadireja
Jumat, 28/09/2012 12:11:59 WIB   |   Read : 1143
Brendan Rodgers memiliki sejumlah pemain senior nan jempolan di skuad Liverpool, salah satunya adalah Steven Gerrard. Meski demikian, ia tetap menaruh kepercayaan lebih kepada sederet pemain muda.
Dalam tiga partai terakhir Brendan Rodgers memang gemar menurunkan pemain-pemain muda. Sebut saja Raheem Sterling, Suso, Nuri sahin, Jonjo Shelvey, Sebastian Coates, dan masih banyak lagi.
Rodgers tak menyesal dengan keputusannya memainkan darah muda. Ia justru terkesan dengan performa Sterling dan kawan-kawan.
"Saya memiliki 12 pemain senior yang fit dan luar biasa, tapi saya tidak terpaku oleh umur. Lihatlah para pemain muda. Selama dia dianugerahi sebuah bakat, kepribadian, dan kemampuan untuk belajar, maka saya akan selalu memperhatikannya," kata Rodgers seperti dilansir The Sun.
"Pekan lalu kami melawan Young Boys dan kami menampilkan performa bagus. Selalu menarik untuk melihat pemain muda atau remaja yang memiliki teknik luar biasa," imbuh eks arsitek Swansea itu.
Di samping memiliki stok pemain muda berbakat, Rodgers juga masih membutuhkan sosok pemain senior di timnya. Ia ingin menyatukan dua komponen tersebut agar Liverpool menjadi lebih tangguh.
"Entah itu pemain muda atau senior, semuanya pasti ingin bermain sepak bola. Yang akan saya lakukan adalah menyatukan keduanya dan memberikan mereka kepercayaan diri," tuntas Rodgers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar