Jumat, 21 September 2012

Liverpool Masih Hadapi Liga Europa, Allen Sudah Pikirkan MU

Kris Fathoni W - detikSport
Kamis, 20/09/2012 17:07 WIB FOTO:Reuters

Liverpool - Joe Allen mengaku sudah tak sabar menantikan pertandingan Liverpool kontra Manchester United, meski sebenarnya sebelum laga itu timnya masih menghadapi partai Liga Europa.

Allen baru bergabung dengan 'Si Merah' pada musim panas setelah direkrut dari Swansea. Beradaptasi cukup cepat, ia dinilai sudah tampil cukup apik di awal musim ini meskipun Liverpool belum meraih satu kemenangan pun di liga.

Kini gelandang berusia 22 tahun itu sudah tak sabar lagi untuk terlibat di dalam duel lawan MU, sebuah laga yang mempertemukan dua klub tersukses Inggris dari konteks jumlah gelar juara di liga.

"Bermain lawan United di Anfield adalah jenis alasanku untuk bergabung dengan Liverpool. Tak ada banyak laga yang lebih megah di dalam sepakbola," katanya di Liverpool Echo.

"Aku sangat menantikan untuk mengalaminya untuk kali pertama. Kami semua sudah menunggu-nunggu tampil di Anfield dan menghadapi United," lanjut Allen.

Liverpool, yang baru memetik hasil 2 kali seri dan 2 kali kalah di liga, sebenarnya masih harus menghadapi Young Boys, Jumat (21/9/2012) dinihari WIB, di dalam matchday I Liga Europa sebelum menjamu MU, Minggu (23/9). Namun, itu tak menyurutkan antusiasme Allen untuk segera menghadapi MU.

"Pertandingan yang akan datang pada akhir pekan akan menjadi sebuah torehan khusus berikutnya buatku dan kami menginginkan tiga angka," serunya.


( krs / a2s )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar