Selasa, 04 September 2012

Rodgers Tak Tampik Rumor Owen

Rintani Mundari - Okezone
Senin, 3 September 2012 11:30 wib
Michael Owen. (Foto: Daylife)
Michael Owen. (Foto: Daylife)
LIVERPOOL – Kepergian Andy Carroll ke West Ham United ternyata menyisakan penyesalan dalam diri sang pelatih, Brendan Rodgers. Ya, Liverpool secara mengejutkan melepas Carroll sebagai pemain pinjaman ke klub berjuluk - The Hammers, itu.

Namun, kini kabarnya kubu The Reds berhasrat kembali mendatangkan mantan bintang mereka, Michael Owen. Seperti diketahui bahwa status Owen saat ini merupakan pemain bebas transfer, usai di lepas Setan Merah, akhir musim lalu.

Hal tersebut juga diakui oleh arsitek The Reds, Brendan Rodgers. “Saya tidak dapat mengatakan tidak (mendatangkan kembali Owen). Pemain mana pun yang saya percaya dapat menambah kualitas skuad ini akan saya cari,” tutur Rodgers, seperti dilansir Sky Sports, Senin (3/9/2012).

Menurut pelatih kebangsaan Inggris itu, skuad yang dimilikinya saat ini terlalu lemah untuk dapat bersaing dengan tim-tim kelas atas lainnya. Sepanjang kompetisi musim ini, Liverpool tercatat belum pernah meraih kemenangan.

Kalah mengejutkan 3-0 atas West Ham di laga perdana mereka. Namun, berhasil menahan imbang 2-2 Manchester City di Anfield. Sayangnya, mereka harus kembali kalah 2-0 saat menjamu Arsenal, malam tadi.

“Kami memiliki tim yang sangat kecil. Saat latihan kemarin, kami hanya memiliki 19 orang pemain. Ini merupakan suatu hal krusial yang harus kami diskusikan,” tutup pelatih 39 tahun itu.

Owen mengawali karier profesionalnya bersama Liverpool, dan menjadi bintang tim Merseyside selama kurun waktu 1996-2004. Owen merupakan salah satu striker The Reds yang produktif, total ia telah mencetak 118 gol di 216 pertandingan.
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar