Selasa, 04 September 2012

Rodgers Sesalkan Peminjaman Carroll ke West Ham

03-09-2012 15:55

 

Rodgers Sesalkan Peminjaman Carroll ke West Ham
Rodgers kecewa dengan manajemen Liverpool. © AFP

Bola.net - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tampak menyesal dengan dipinjamkannya penyerang Andy Carroll ke West Ham untuk satu musim mendatang.

Sikap tersebut muncul, menyusul kegagalan Rodgers dan tim manajemen pimpinan Ian Ayre dalam mendatangkan pemain yang bisa menggantikan peran Carroll di lini depan The Reds.

Menurut Rodgers, pelepasan Carroll ke Upton Park dikarenakan ia berpikir bahwa manajemen akan sukses mendatangkan Clint Dempsey dari Fulham, yang memang sering dikaitkan dengan Liverpool.

Dempsey sendiri sebelumnya sudah secara terbuka mengutarakan niatnya untuk menuju Anfield. Namun dana terbatas yang dimiliki The Reds justru membuatnya berlabuh di White Hart Lane bersama Tottenham.

Minimnya gairah yang ditunjukkan manajemen Liverpool dalam bursa transfer mengakibatkan mereka saat ini hanya memiliki sedikit pemain dalam skuad, seperti diakui Brendan Rodgers.

"Kami memiliki skuad yang sangat kecil. Di latihan kemarin hanya ada 19 pemain. Ini adalah sesuatu yang harus didiskusikan," ungkap mantan pelatih Swansea City tersebut.

Salah satu imbasnya, kekalahan 0-2 atas Arsenal di Anfield malam tadi semakin membuat Liverpool selalu memulai awal liga dengan buruk sejak musim 1962/63. (sky/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar