Minggu, 02 September 2012

Gerrard Tak Tertarik Terlibat El Clasico

A. Firdaus - Okezone
Minggu, 2 September 2012 01:07 wib
Steven Gerrard (foto: Reuters)
Steven Gerrard (foto: Reuters)
LIVERPOOL – Ternyata Kapten Liverpool, Steven Gerrard banyak yang menginginkannya. Termasuk, entrenador Real Madrid, Jose Mourinho. Tapi sayang, Gerrard menolak untuk bisa bergabung dengan El Real ataupun rivalnya, Barcelona.

Pernyataan tersebut merupakan sikap yang dilakukan Gerrard seiring banyaknya tawaran dari klub luar terhadap pemain 31 tahun ini. Bukan hanya Madrid, tim sehebat Manchester United dan Chelsea pun ia tolak.

Mourinho merupakan penggemar berat Gerrard, sejak pelatih asal Portugal itu pindah ke Real Madrid dan mengambil alih klub Spanyol pada musim 2010-2012. Tapi Gerrard, yang menandatangani perpanjangan kontrak pada Januari 2012 silam, tidak pernah berpiki melanjutkan kariernya di luar Anfield, Dia juga tidak tertarik untuk bergabung dengan Madrid.

“Dia (Mourinho) datang kembali ketika dia tiba di Real Madrid pada dua musim lalu.” Ujar Gerrard, seperti dilansir Metro, Minggu (2/9/2012).

Madrid dan Barcelona merupaka seteru abadi dan kental dengan persaingan yang selalu dijuluki El Clasico. Menurut Gerrard, sebagian pemain ingin terlibat di arena tersebut. Meski seru, tapi Gerrad tidak ingin telibat dalam persaingan tersebut.

“Saya melihat beberapa pemain yang tertarik dengan klub seperti Real Madrid dan Barcelona dan mereka hanya ingin keluar dan terlibat perang mutlak. Tapi itu tidak pernah saya pikirkan dan sekali lagi, hal itu tidak akan terjadi. Saya senang di sini (Liverpool), saya ingin bertahan dan saya pikir semua itu sudah benar-benar yakin, tegasnya.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar