Jumat, 28 September 2012

Liverpool Mungkin Kunjungi Indonesia Tengah 2013

Frengky AruanJumat, 28/09/2012 13:30:33 WIB   |  


Liverpool (Getty Images)
Sebuah kabar untuk para pecinta klub liga Inggris, Liverpool di tanah air. Liverpool FC Sponsorship Manager, Marc Davies, mengatakan pihaknya akan mencoba mendatangan klub Merseyside Merah. Berdasarkan rencana, Liverpool dijadwalkan akan mengunjungi Indonesia pada pertengahan 2013.
"Kami selaku sponsor Liverpool sudah mengajukan Indonesia sebagai tujuan tur pramusim 2013," kata Marc Davies dalam acara peluncuran "Program Khusus Standar Chartered untuk Kirim Anak Indonesia jadi Maskot Liverpool FC" di Menara Standard Chartered, Jakarta, Jumat (28/9).
Marc Davies menambahkan alasan pihaknya menunjuk Indonesia sebagai salah satu destinasi tur pra-musim Liverpool lebih karena Indonesia memiliki fans Liverpool yang cukup banyak.
"Jadi, kini kami tinggal menunggu dan berharap Liverpool memilih Indonesia untuk menjadi tempat pramusim," jelas Mar Davies.
Marc Davies sendiri optimistis hal itu bisa terjadi. "Peluang Liverpool mengunjungi Indonesia cukup besar. Klub Liverpool sendiri sadar betul bahwa fans di Indonesia cukup besar, bahkan salah satu yang terbesar di laman Facebook resminya. Dengan kenyataan dan dukungan para Liverpudlian di Indonesia, bisa menjadi sebuah keuntungan bagi Liverpool."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar