Selasa, 04 September 2012

Liverpool Seret Gol, Agger Khawatir

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Selasa, 04/09/2012 14:13 WIB
FOTO:(Getty Images/Michael Regan)
Liverpool -
Tidak hanya masih dijauhi kemenangan, Liverpool juga sedang mengalami masalah dengan produktivitas gol yang rendah. Pemain bertahan The Reds Daniel Agger mengaku dirinya khawatir dengan hal tersebut.

Liverpool cuma mendulang satu poin dalam tiga pertandingan pertamanya di Premier League. Satu angka tersebut dipetik saat berhasil mengimbangi juara bertahan Manchester City di Anflied (26/8).

Sementara dua pertandingan lainnya berujung dengan kekalahan; yakni ditekuk 0-3 oleh West Bromwich di laga pertama dan terakhir dipecundangi Arsenal 0-2 pada akhir pekan lalu. Dengan hasil-hasil bisa dilihat bahwa 'Si Merah' baru dua kali menjebol gawang lawan.

Di sisi lain, Liverpool justru meminjamkan pemain depannya, Andy Caroll ke West Ham dan gagal menggaet bomber Fulham, Clint Dempsey yang justru hengkang ke Tottenham Hotspur.

"Ini sebuah kekhawatiran, benar," aku Agger seperti dikutip Mirror.

"Anda bisa melihatnya saat melawan Arsenal bahwa tidak cuma satu pemain, bukan juga dua pemain, itu tiga, empat, lima, enam pemain yang memiliki peluang, termasuk aku sendiri."

"Ada beberapa peluang di sana, itu yang paling penting. Semoga kami akan mulai mencetak beberapa gol," harap bek internasional Denmark ini.

Liverpool kini mesti segera "mempertajam" diri sebelum melakoni laga Premier League berikutnya di kandang Sunderland pada 15 September mendatang.


( rin / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar