Minggu, 02 September 2012

Gerrard: Aku Menolak Chelsea, Madrid, dan MU


New
Jelajahi Kompas.com Bersama Teman-Teman Facebook Anda

Penulis: Okky Herman Dilaga | Sabtu, 01 September 2012 | 20:52 WIB
|
Share:
PAUL ELLIS / AFP
Kapten Liverpool, Steven Gerrard.
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Kapten Steven Gerrard membuktikan diri sosok setia untuk Liverpool. Hal itu dibuktikannya dengan menolak ajakan dua pelatih hebat, yaitu Jose Mourinho dan Sir Alex Ferguson, untuk membawanya pergi dari Anfield.

Dua kali, Mourinho pernah mengajak Gerrard untuk bergabung ke Chelsea dan Real Madrid. Dan, saat itu pula, Gerrard menolak mentah-mentah tawaran pria asal Portugal itu.

"Pada 2004, aku menolak tawaran Mourinho untuk bergabung ke Chelsea. Setahun kemudian, aku kembali menolaknya. Lalu, Mourinho melatih Real Madrid dan kembali menginginkanku. Madrid atau Barcelona memang memiliki pemain hebat. Tapi, aku bahagia di Liverpool," ucapnya kepada Daily Mail.

Tak hanya Mourinho, ternyata Ferguson juga sempat menggoda Gerrard agar "berkhianat" kepada Liverpool. Godaan tersebut jelas tak membuat kecintaan Gerrard dengan "Merseyside Merah" goyah.

"Gary Neville mengatakan Ferguson menginginkanku. Kalian tentu tahu, tak mungkin aku bermain untuk Manchester United. Mereka klub hebat, tapi juga rival kami. Itu juga sebabnya, mengapa Neville tak pindah ke Liverpool," tegas Gerrard.
Editor : Hery Prasetyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar