Rabu, 19 September 2012

Fabio Borini Yakin Segera Buka Rekening Gol

Borini yakin akan segera mengakhiri ketumpuluannya bersama Liverpool.

Europa League - Liverpool vs Gomel, Fabio Borini
Getty

GOAL.com Indonesia OLEH
DEWI AGRENIAWATI

Melewati empat laga Liga Primer Inggris bersama Liverpool tanpa mencetak gol tak membuat Fabio Borini gundah. Pemain yang didatangkan dari AS Roma ini optimistis rekening golnya akan segera mengalir seiring berjalannya waktu.

"Itu bukan bagian penting, mampu mengonversi peluang menjadi gol," kata pemain usia 21 tahun.

"Ini mungkin hanya soal waktu atau keberuntungan. Tapi, saya pikir kami memiliki kualitas untuk mengonversi kesempatan, kami lihat di latihan dan bekerja setiap hari melakukan tembakan. Itu [gol] akan datang."

"Saya tahu mereka akan datang karena sebagai striker Anda selalu mendapat peluang di pertandingan. Ini hanya soal momen Anda tidak beruntung atau kiper melakukan penyelamatan. Ini hanya soal waktu," Borini menambahkan.

Sebagai ujung tombak, Borini tampil cukup memukau bersama Roma di musim lalu dengan memberikan sembilan gol dari 24 pertandingan. Di Liverpool, posisinya bergeser menjadi lebih melebar namun Borini menegaskan ini bukan problem yang membuatnya majal di depan gawang.

"Posisi favorit dan natural saya, seperti yang dikatakan sebelumnya, sebagai ujung tombak karena saya bermain di sana sepanjang karier," jelas mantan pemain Chelsea.

"Tapi jika untuk membantu tim saya perlu bermain ke kiri atau kanan, gelandang atau bahkan di gawang, itu tidak masalah karena saya akan melakukan apa pun. Seperti itulah dan semua pemain harus melakukan itu," tutup Borini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar