Rabu, 05 September 2012

Liverpool Kembali Datangkan Andy Carroll

Windu Puspa Ningtyas Rabu, 05/09/2012


Andy Carroll dan Brendan Rodgers (Andrew Powell/Getty Images)
Andy Carroll harus rela 'dibuang' Liverpool setelah Brendan Rodgers mengatakan bahwa dia tidak akan memberikan jaminan diberi kesempatan bermain. Tidak ingin menjualnya dengan harga murah, Rodgers memberikan opsi bagi Carroll untuk dipinjamkan ke West Ham.
Carroll putus asa untuk membuktikan kemampuan dirinya kepada manajer baru, Brendan Rodgers. Namun, Carroll menyadari itu semua karena Rodgers memang tidak menyukai dirinya.
Pemain berusia 23 tahun ini bertekad untuk membuktikan bahwa apa yang dilakukan Rodgers adalah kesalahan besar. Setelah melalui minggu pertamanya di West Ham, pihak Liverpool kembali merekonstruksi perjanjian peminjaman tersebut dan ingin Carroll kembali pada Januari 2013. Hal itu dikarenakan, Rodgers mengalami krisis pemain di lini depan.
Pada laga perdana bersama West Ham, dia mampu merasakan kemenangan 3-0 atas Fulham. Dengan perjanjian baru tersebut, membuat Carroll hanya akan menjadi pahlawan kilat di West Ham. Liverpool tetap bersikeras kembali mendatangkan Carroll walau saat ini dia tengah dibekap cedera hamstring.
Liverpool terlihat tumpul di lini depan setelah harus takluk 2-0 dari Arsenal. Walau Carroll telah dibuang Liverpool, dia tetap teguh belum ingin hengkang dari Anfield. Pemain dengan tinggi badan 191 cm ini tahu bahwa Rodgers memang tidak akan memberi kesempatan bagi dirinya.
Namun, Carroll percaya apa yang dilakukan Rodgers pun tidak disukai fan Liverpool. Salah satu faktor yang membuatnya berjuang di Merseyside adalah dukungan para fan dan juga harga besar yang telah klub berikan untuk dirinya.
Liverpool Kembali Datangkan Andy Carroll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar