Rabu, 05 September 2012

Agger: Semua Pemain Liverpool Bisa Cetak Gol

04-09-2012 21:00

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bola.net - Jika Liverpool ingin meningkatkan perolehan gol mereka, maka itu adalah tanggung jawab semua pemain. Menurut Daniel Agger, tak bijak jika hanya membebankan kewajiban mencetak gol kepada para penyerang saja.

Apalagi, Liverpool baru saja kehilangan Andy Carroll yang mereka pinjamkan ke West Ham. Brendan Rodgers menyatakan bahwa Liverpool sudah membidik pengganti Carroll. Namun semua target Liverpool (Clint Dempsey dan Daniel Sturridge) gagal didapat.

The Reds kini harus puas dengan dua penyerang di tim senior, Luis Suarez dan Fabio Borini. Dampaknya sangat terasa, Liverpool baru bisa mengumpulkan satu poin dari tiga laga awal Liga Premier Inggris.

Daniel Agger berpendapat bahwa keadaan itu harusnya menjadi motivasi bagi semua lini Liverpool untuk membantu mencetak gol. Agger yakin bahwa rekan-rekannya mampu melakukannya.

"Saat melawan Arsenal, anda bisa lihat bahwa peluang kami tak hanya datang dari satu pemain saja. Ada setidaknya enam pemain yang punya kesempatan mencetak gol. Yang harus kami lakukan sekarang adalah mulai mengkonversi semua peluang itu menjadi gol," ucap Agger seperti dikutip situs resmi klub. (espn/hsw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar