Minggu, 02 September 2012

Liverpool Resmi Gaet Bomber Muda Jerman


31-08-2012 13:50
Liverpool Resmi Gaet Bomber Muda Jerman
Samid Yesil digaet Liverpool dari Leverkusen. © LiverpoolFC

Bola.net - Liverpool terus mempertajam diri. Mereka sukses mendapatkan servis bomber muda Jerman berusia 18 tahun, Samid Yesil dari Bayer Leverkusen.

Pemain yang menjadi salah satu talenta paling diburu di Eropa itu sebelumnya juga dikaitkan dengan Arsenal. Itu terutama berkat rekor impresifnya mencetak 22 gol dalam 26 penampilan untuk timnas Jerman di level U-16, U-17 dan U-18.

Didatangkan untuk mendongkrak kualitas pemain muda The Reds, Yesil mengaku memilih hengkang ke Anfield berkat saran Sami Hyypia. Mantan kapten Liverpool itu kini menjabat manajer Leverkusen.

"Saya sungguh senang, ini impian saya bermain untuk Liverpool dan saya akan memberikan segalanya. Saya bicara dengan Sami, ia membantu saya. Ia mengatakan hal teramat penting tentang Liverpool, kualitas tim dan kualitas hidup di sini, betapa tenarnya klub ini," tandas Yesil. (espn/row)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar