Jumat, 21 September 2012

Duo Spanyol Diproyeksi Gantikan Gerrard di Anfield

21-09-2012 17:59

 | Steven Gerrard

Duo Spanyol Diproyeksi Gantikan Gerrard di Anfield
Isco dan Herrera, bidikan Liverpool. © AFP

Bola.net - Liverpool dikabarkan tengah mengincar duo pemain Spanyol, Isco dan Ander Herrera untuk kemungkinan menggantikan posisi Steven Gerrard.

Meski skipper berusia 32 tahun tersebut tidak diharapkan untuk gantung sepatu sebelum ajang Piala Dunia 2014 di Brasil, namun para petinggi The Reds kabarnya berencana mempersiapkan sejumlah calon pengganti di posisinya.

Persiapan tersebut akan dilakukan paling lambat satu musim sebelum sang captain fantastic benar-benar pensiun dari lapangan hijau, dengan Isco dan Herrera sebagai solusi potensial.

Brendan Rodgers diketahui masih berhasrat memboyong Isco dari Malaga ke Anfield. Namun sepertinya nilai tawar pemain 20 tahun tersebut melonjak, menyusul penampilannya di Liga Champions musim ini.

Namun dengan krisis finansial yang dialami Malaga belakangan ini, The Reds masih berpeluang mendapatkan Isco yang bernama panjang Francisco Alarcon, asalkan mampu bersaing dengan sejumlah klub Eropa lainnya.

Sementara target Liverpool lainnya, Herrera juga tengah menjadi incaran sejumlah klub, menyusul penampilan apik gelandang 23 tahun itu bersama Athletic Bilbao di Europa League musim lalu. (mtr/atg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar