Minggu, 02 September 2012

Sahin: Liverpool Pantas Tembus The Big Four


Rintani Mundari - Okezone
Kamis, 30 Agustus 2012 17:22 wib
Nuri Sahin. (Foto: The Independent.co.uk)
Nuri Sahin. (Foto: The Independent.co.uk)
LIVERPOOL – Nuri Sahin yang baru saja didatangkan Liverpool dari Real Madrid dengan status pinjaman mengungkapkan bahwa klub yang ditempatinya saat ini pantas kembali bertengger di jajaran The Big Four pada klasemen akhir Premier League nanti.

Ia percaya bahwa klub yang ditukangi oleh Brendan Rodgers itu dapat kembali bersaing dengan klub-klub besar lainnya. Hal tersebut ia ungkapkan usai The Reds tampil impresif kala berhadapan dengan City di hadapan publik Anfield.

“Apabila anda menyaksikan pertandingan saat menghadapi Manchester City, maka Anda akan melihat bahwa penampilan tim sangat bagus dan tentu saja, Liverpool harus berlaga di Liga Champions,” tutur Sahin.

“Klub besar seperti Liverpool harus bermain di Liga Champions setiap musimnya, dan kami akan terus berusaha melakukan apapun demi menembus posisi empat besar,” sambung Sahin.

The Reds gagal berlaga di kompetisi Liga Champions musim 2012-13. Karena hanya mampu finis di posisi delapan pada musim lalu. Namun, pasukan Brendan Rodgers masih akan berlaga di sejumlah pertandingan.

“Masih ada FA Cup, Piala Liga dan Europa League. Saya yakin, dengan potensi yang kami miliki, kami dapat meraih beberapa hal bagus,” tutup Sahin, seperti dilansir Goal, Kamis, (30/8/2012).
(fit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar